Depok (Antara Bali) - Hari pertama pendaftaran calon Rektor Universitas Indonesia periode 2012--2017 di Sekretariat Pemilihan Rektor di Ruang VIP, Lantai 1 Perpustakaan Pusat UI, Depok, Rabu terlihat masih sepi.

"Hari ini belum ada yang mendaftar langsung ke sini, kalau yang nanya-nanya lewat telepon banyak juga," kata salah seorang staf Sekretariat Pemilihan Rektor Universitas Indonesia (UI), Andri, di Depok, Rabu.

Menurut dia para calon rektor yang mendaftar juga diperbolehkan menyerahkan melalui website resmi panitia http://pemilihanrektor.ui.ac.id, email pemilihanrektor@ui.ac.id. "Mungkin mereka juga mendaftar melalui website," katanya.

Ia mengatakan bahwa keberadaan Sekretariat Pemilihan Rektor untuk memberikan keterangan kepada para calon rektor mengenai persyaratan-persyaratan yang harus mereka penuhi ataupun hal yang perlu mendapat penjelasan lebih lanjut.

Masa pendaftaran Rektor UI dibuka mulai Rabu hingga 30 Juni 2012. Selanjutnya klarifikasi, verifikasi seleksi administrasi pada tanggal 20 Juni--12 Juli 2012, tanggapan masyarakat pada tanggal 21 Juni-15 Juli 2012.

Berikutnya adalah Seleksi di Senat Akademik Universitas (SAU) pada tanggal 23-26 Juli 2012, dan seleksi di Majelis Wali Amanat (MWA) pada tanggal 7 Agustus 2012.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012