Jakarta (Antara Bali) - Artis seni peran Cathy Sharon terpilih kembali menjadi Duta Kampanye Taiwan Excellence 2012 untuk ketiga kalinya.
       
Cathy akan terlibat dalam berbagai kegiatan dalam acara Taiwan Excellence yang mengusung tema @work, @home, @play.
       
"Cathy dipilih karena bisa mewakili masyarakat yang tidak bisa lepas dari teknologi," ujar Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) Tony Lin di Jakarta, Selasa.
       
Tony mengatakan, masyarakat dapat mencoba keunggulan produk Taiwan di gerai Taiwan Excellence pada Festival Komputer Indonesia yang akan dibuka pada Rabu (6/6).
       
Selain itu, masyarakat juga bisa menjajal produk-produk Taiwan tersebut di Mal Lippo Karawaci pada Juni, Living World Mall pada Juli dan Central Park Mall pada September.
       
"Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini terdapat penambahan 10 perusahaan. Jadi ada 40 perusahaan yang ikut serta," ujar dia.
       
Perbedaan lainnya pada tahun ini adalah ragam produk yang ditawarkan produsen bisa menemani para konsumen saat bekerja, bersama keluarga dan waktu luang.
       
"Produk-produk Taiwan selalu hadir dengan motonya yakni andal, inovatif dan terjangkau bagi konsumen Indonesia."(*/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012