Singaraja (Antara Bali) - Tiang listrik di Jalan Raya Suwug-Sudaji, Kabupaten Buleleng, Kamis, roboh dan menimpa tiga unit rumah dan tempat suci di dalam pura.
    
Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun mengakibat kerugian materi yang diderita pemilik rumah di Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, yakni Nyoman Sukrayasa (37), Wayan Mudita (44), dan Ketut Sara (50).
     
Kepala Desa Suwug Putu Pujana yang melaporkan peristiwa itu kepada PT PLN Area Bali Utara di Singaraja dan Polsek Sawan mengatakan, tiga unit rumah itu mengalami kerusakan pada bagian atap.
     
Kepala Polsek Sawan AKP Nyoman Kartika akan menyelidiki peristiwa itu. "Meskipun ada faktor alam, kami tetap melakukan penyelidikan karena bisa saja ada unsur kelalaian manusia dalam pemasangan tiang listrik itu," katanya.
    
Sementara itu, kabel listrik di Jalan WR Supratman, Singaraja, terbakar sehingga mengakibatkan aliran listrik di beberapa lokasi padam. Akibat peristiwa itu, pihak PT PLN Area Bali Utara mengalami kerugian sekitar Rp9 juta.(MDE/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012