Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali, melalui Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Tabanan, Rai Wahyuni Sanjaya membagikan sebuah kursi roda bagi warga kurang mampu di dua lokasi Tabanan, Selasa.

"Hari ini saya selaku Ketua K3S Kabupaten Tabanan bersyukur bisa mendapat kesempatan bertemu dengan warga di dua lokasi yang berbeda," ujar istri Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, yang juga Ketua Deskranada Kabupaten Tabanan itu.

Kunjungannya kali ini menyasar pada dua lokasi, yakni di kediaman I Gusti Komang Wijaya Merta di Banjar Bongan Tengah, Desa Bongan, dan di kediaman Agung Putu Artanaya di Banjar Wanasari Belodan, Desa Wanasari, Tabanan.

Dalam kunjungannya tersebut, Rai Wahyuni Sanjaya, menyerahkan bantuan berupa kursi roda. Selain bantuan tersebut, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako. "Semoga dengan bantuan yang kami serahkan ini bisa membantu meringankan beban yang mereka derita," katanya.

Baca juga: Tabanan miliki wisata "Desa Cokelat Bali" (video)

Rai Wahyuni Sanjaya mengajak seluruh komponen masyarakat Tabanan untuk semakin gigih memperkuat semangat bersatu dan bergotong royong membangun Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), sehingga Tabanan semakin maju dalam berbagai bidang.

"Mari bersama Pemerintah Kabupaten Tabanan dengan pemimpinnya yang baru (Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., dan Wabup I Made Edi Wirawan, SE) kita perkuat semangat bersatu dan bergotong royong menjadikan Tabanan yang AUM," katanya.

Kunjungan Rai Wahyuni Sanjaya ini turut didampingi oleh Widiartini Wirawan, Santi Susila dan tokoh perempuan Desa Bongan Rai Santini.

Sebelumnya (1/3), Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menghadiri upacara Pemlaspasan Balai Banjar yang dilaksanakan oleh krama Banjar Ipil, Desa Gadungan, Seltim, Tabanan.

"Ini kunjungan perdana saya sebagai Bupati setelah tadi serah terima jabatan dari Plh di ruang sidang utama DPRD Tabanan (1/3/2021)," ujar Sanjaya.

Visi-misi Tabanan kedepannya selaras dengan pemerintah pusat maupun Provinsi, yaitu Nangun Sad Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana untuk menuju Tabanan Era Baru yang AUM.
 

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021