Nusa Dua (Antara Bali) - Forum Media Se-Asia Pasifik dihadiri sekitar 700 peserta terdiri dari pakar media, periklanan, dan pemasaran iklan yang digelar di Nusa Dua, Bali, pada 24-27 Mei 2012.

Khusnina Sekar Segari selaku humas acara tersebut, Kamis, mengatakan, pada sesi pertama menampilkan beberapa pembicara, di antaranya Harry Tanoesodibjo (CEO MNC Group) dengan tema materi "New Center of The World" dan Mike Savage (Vice President Media Patners Asia, Hong Kong) dengan materinya berjudul "The King of Asia: Will it Reign Forever".

Sedangkan hari kedua, menampilkan pembicara Derek Callow (Head of Marketing Google South East Asia, Singapura) yang bertema "Project Re-Brief: Advertising Reimagined".

Menurut Khusnina, Derek dalam presentasinya mengajak para peserta menyaksikan reinterpretasi baru iklan-iklan masa lampau dengan teknologi media saat ini.

Selain melakukan presentasi dari sejumlah pakar media, pada ajang ini juga diisi dengan diskusi panel bertema "Relationship 2,0" yang akan menghadirkan tiga panelis, yaitu Ed Thesiger (Technical Advisor, Group Media Indonesia), baslir Djamal (Commercial Director femina Group) dan Michael Hartono (Chief Marketing Officer McDonald, Indonesia).

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu mengatakan, pertumbuhan media periklanan, khususnya di Indonesia semakin baik sehingga peluang ke depannya akan semakin meningkat.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012