Mataram (Antara Bali) - Manajemen maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengajak GE Aviation selaku perusahaan penyedia mesin jet terkemuka, komponen dan sistem terpadu untuk penerbangan komersial, militer dan bisnis, untuk mempromosikan pariwisata Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kami minta GE Aviation Asia Pacific untuk menggelar rapat di Lombok, ada dari India, Jepang, Korea dan negara lainnya, dan setelah rapat di sini mereka akan menjadi penyambung informasi tentang Lombok di negaranya masing-masing," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar, pada peresmian dimulainya pembangunan gedung sekolah usia dini di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan GE Aviation membangun gedung sekolah untuk anak usia dini di Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi, yang meresmikan dimulainya pembangunan (groundbreaking) gedung sekolah usia dini atau bangunan pengganti gedung Taman Kanak-kanak (TK) Islam Zilatul Quran itu.

Hadir dalam peresmian Vice President Sales GE Aviation Asia Pacific Tom Wygle, serta para undangan.

Emirsyah mengatakan, peresmian pembangunan gedung sekolah usia dini itu sengaja dipadukan dengan kegiatan bersepeda santai yang melibatkan warga dari Asia Pacific, selain unsur Garuda Indonesia, GE Aviation dan pemerintah daerah di NTB.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012