Jakarta (Antara Bali) - Pegolf nomor tiga dunia, Lee Westwood, sangat antusias bisa kembali berlaga pada turnamen golf "CIMB Niaga Indonesian Masters" memperebutkan hadiah 750.000 dolar AS di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, 19-22 April 2012.

"Saya belajar dari tahun lalu. Pertandingan tahun lalu cukup berat. Tapi saya senang bisa kembali lagi ke sini," kata Westwood, yang merupakan juara Indonesian Masters 2011, Rabu.

Dalam jumpa pers tersebut, turut hadir pula pegolf dunia lainnya seperti  Thongchai Jaidee (Thailand), Ian Woosnam (Wales) dan Michael Campbell (Selandia Baru).

"Di sini (Indonesia) cuacanya seperti Thailand. Sinar mataharinya lumayan terik, jika tidak cukup kuat akan cepat sakit," kata Thongchai Jaidee.

Thongchai mengaku permainannya sedang tidak stabil karena cedera yang dialaminya tahun lalu. "Tapi sudah mulai membaik sekarang," kata pegolf yang senang bermain di Indonesia karena kemiripan cuaca dengan negara asalnya tersebut.

Sementara itu, Pegolf Ian Woosnam juga menyambut baik turnamen Indonesian Masters kali ini. "Saya cukup senang bisa kembali ke Asia walaupun saya harus menghadapi kemacetan lagi," ucapnya disambut tawa para wartawan.

Sependapat dengan Woosnam, pegolf Selandia Baru Michael Campbell merasa senang bisa ikut berlaga di Indonesian Masters 2012. "Walaupun penampilan saya masih naik-turun, di turnamen kali ini akan berbeda," katanya. (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012