Penjabat sementara (Pjs) Bupati Karangasem, I Wayan Serinah terjun langsung mengedukasi masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin memakai masker serta langkah pencegahan lainnya.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Karangasem untuk tertib menggunakan masker, disaat pandemi ini jangan bosan-bosan pakai masker, kemana pun pakai masker, keluar rumah meski sebentar pakai masker. Kita harus jaga kesehatan dan jaga kondisi," ujarnya dalam keterangan tertulis Humas Pemkab
Karangasem yang diterima, Rabu.

Ia mengatakan pihaknya akan secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri dan mematuhi protokol kesehatan.

Didampingi Kasat Pol PP, bersama unsur TNI dan Polri, ia mengatakan untuk mencegah penularan COVID-19, dirinya akan bersinergi dan saling bahu-membahu dengan seluruh elemen dan berharap agar tidak ada klaster baru dalam penyebaran COVID-19.

"Sosialisasi semacam ini penting untuk terus dilakukan supaya masyarakat Karangasem bisa peduli dan sadar bahwa pandemi ini belum selesai, dan mari kita bersama-sama putus mata rantai Covid-19," ucap Pjs Bupati Serinah. (*)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020