Jembrana (Antara Bali) - Pemerintah Provinsi Bali mengirimkan bantuan kepada korban banjir rob di Desa Candikusuma dan Dusun  Pengambengan, Kabupaten Jembrana, Minggu.

Bantuan yang dibawa Pemprov Bali di antaranya berupa  tenda gulung, tempat tidur, tikar 20 buah, kompor, dapur keluarga, lauk pauk, makanan siap saji, pakaian bayi sampai orang dewasa dan sarung, baju SD, selimut dan sebagainya.

Tim Penanggulangan Bencana Pemprov Bali yang membawa bantuan ini dipimpin oleh Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali Dewa Made Indra bersama dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Ketut Suarjaya.

Turut pula rombongan Dinas Sosial, ESR (Tim Reaksi Cepat ) Pusat  Pengendalian Operasional (Pusdalops) Penanggulangan Bencana Provinsi Bali dan Biro Humas Provinsi Bali.

"Kami juga membawa obat-obatan dan memberikan pelayanan kesehatan," kata Plt Kepala BPBD Bali Dewa Indra. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Plt Kepala BPBD dan Plt Kepala Dinas Kesehatan kepada Bupati Jembrana I Putu Artha di tempat kejadian. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012