Jambi (Antara Bali) - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi akan menggelar pesta rakyat untuk menyambut pernikahan Bupati Zumi Zola yang juga mantan artis film dan sinetron itu.

"Pesta rakyat rencananya digelar Minggu (1/3) dengan mengundang beberapa artis ibu kota Jakarta," ujar Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Ambo Tang yang juga ketua panitia acara di Muarasabak, ibu kota Kabupaten Tanjabtim, Kamis.

Ambo Tang menjelaskan, persiapan resepsi pernikahan Bupati Zumi Zola dengan Sherrin telah tuntas 80 persen.

"Lokasinya akan ditempatkan di gelanggang olahraga (GOR) Paduka Berhala Tanjabtim. Kami juga telah memasang spanduk di berbagai tempat sebagai pemberitahuan kepada masyarakat," katanya.

Menurut dia, selain sebagai resepsi pernikahan bupati, pesta rakyat tersebut juga bertujuan untuk menghibur masyarakat di Tanjabtim melalui kegiatan pangung hiburan menampilkan berbagai atraksi seperti kesenian melayu dan reog.

"Sementara artis ibu kota yang kami undang di antaranya dari grup band Wali, beberapa artis dari KDI, pelawak Vega dan Yadi Sembako," katanya seraya menyebutkan, untuk pejabat Pemprov Jambi telah diundang saat resepsi di Jakarta.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012