Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Suiasa mengajak para pengusaha muda untuk ikut berkontribusi dan membangun sektor perekonomian di Badung.

"Dengan bergandengan tangan, bahu membahu, mari bangun perekonomian Badung di berbagai aspek untuk Badung yang kuat dan hebat menuju kehidupan yang sejahtera," ujar Wabup Suiasa saat menerima audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Badung di Mangupura, Rabu.

Ia mengatakan pentingnya para pengusaha muda untuk dapat ikut bersinergi dengan pihak terkait karena menurutnya, ide dan pergerakan yang dimiliki pengusaha muda sangat bermanfaat dalam pembangunan Kabupaten Badung khususnya dalam bidang ekonomi.

Pemkab Badung juga sangat mengapresiasi kehadiran para pengusaha muda setempat yang memiliki kepedulian dengan ikut memberikan sumbangsih, masukan dan ide-ide kreatif untuk membangun perekonomian.

"Dengan ide-ide dan pergerakan para pengusaha muda yang ada dan dengan saat ini telah diberlakukan tatanan budaya hidup baru, kami berharap dan percaya secara perlahan namun pasti perekonomian di Badung kedepannya akan membaik dan stabil," kata Wabup Ketut Suiasa.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badung, I Putu Gede Putra Adnyana, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Badung yang telah memberikan ruang kepada HIPMI untuk berkarya dan ikut membangun perekonomian Badung.

Menurut dia, di masa pandemi COVID-19 dan dimulainya era adaptasi kehidupan baru, pihaknya beserta seluruh jajaran HIPMI harus cepat bergerak untuk bangkit bersinergi dengan pemerintah daerah dengan program-program yang telah berjalan sebelumnya dan telah dirasakan oleh masyarakat Badung.

"Kami berharap dengan tatanan budaya hidup baru dan dengan telah dibukanya objek-objek wisata dan desa wisata di Badung dan Bali, perekonomian rakyat di Badung dapat menggeliat seperti hari-hari kemarin. Kami siap bergandengan tangan bersama pemerintah untuk membangun Badung kuat menuju masyarakatnya yang sejahtera," ujarnya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020