Denpasar (Antara Bali - KONI Bali mengirim atlet berprestasi ke arena Pekan Olahraga Nasional(PON) 2012 di Riau untuk bisa mempertahankan prestasi Pulau Dewata di gelanggang olahraga bergengsi di tingkat nasional itu.

Ketua Umum KONI Bali Made Nariana didampingi Humasnya I Ketut Atmaja, Jumat, mengatakan, berbagai upaya dilalukan untuk bisa meningkatkan prestasi olahraga tersebut.

Ia mengatakan, upaya tersebut termasuk pengawasan secara ketat terhadap atlet selama mengikuti pemusatan latihan. Jika kondisi fisik atlet tidak mengalami kemajuan sebagai mana yang ditetapkan yang bersangkutan langsung coret dari daftar kontingen PON Bali.

Dalam rapat pengurus pleno KONI Bali serangkaian evaluasi perkembangan Palda Bali Emas dan persiapan rapat anggota tahun 2012 peningkatan prestasi atlet menjadi salah satu penekanan.

Atlet dari 33 cabang olahraga yang berjuang keras dan berhasil lolos babak kualifikasi PON, semuanya tetap dikirim ke Riau, dengan catatan harus tekun melakukan latihan agar mampu meraih prestasi puncak pada kegiatan multi even nanti.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012