Denpasar (Antara Bali) - Wakil Ketua DPR Pramono Anung menitipkan pesan kepada Kapolda Bali Irjen (Pol) Budi Gunawan untuk membereskan kondisi arus lalu lintas di Pulau Dewata yang semakin macet dan semrawut.

"Membereskan masalah kesemrawutan arus lalu lintas itu menjadi tugas yang cukup penting bagi Kapolda yang baru," kata Pramono usai menghadiri acara pisah sambut Kapolda Bali yang sebeleumnya dijabat Irjen (Pol) Totoy Herawan Indra di Denpasar, Selasa malam.

Menurut dia, wilayah Pulau Dewata hampir setiap waktu dikunjungi para petinggi dari berbagai negara di dunia, selain kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara semakin melimpah.

Selain itu, Pramono juga berpesan agar Kapolda yang baru bisa mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di daerah tujuan wisata internasional tersebut.

"Saya nilai beliau ini memiliki kapasitas untuk menangani itu semua, apalagi angkatannya termasuk cukup berhasil. Beliau merupakan lulusan Akpol 83 dan menjadi Kapolda dengan pangkat bintang dua," ujarnya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012