Program baru terus disajikan Bali United untuk Semeton (kelompok fans Bali united), salah satunya program yang selalu menyapa secara lebih mendalam dan mendekatkan diri dengan Semeton selama menjalani kegiatan di rumah.

Program yang dimaksud adalah Tanya Blimin. Program ini khusus membuka berbagai pertanyaan dari Semeton untuk dapat dibagikan kembali pada episode selanjutnya. Pembahasannya pun menarik, bisa dari seputaran olahraga sepak bola bahkan di luar dari pada dunia olahraga yang menarik untuk dibahas dan disaksikan oleh Semeton. Demikian siaran pers diterima Rabu.

Karakter Blimin yang kocak dan ditutup identitas aslinya ini tentu akan membuat para penikmat program Tanya Blimin semakin penasaran. Apalagi banyak hal-hal baru unik dan belum pernah dibahas sebelumnya akan dibahas. Ditambah adanya interaksi dengan Semeton akan menambah nilai kedekatan Bali United dengan suporter setia Bali United.

Penasaran seperti apa program Tanya Blimin satu ini? Langsung saja nantikan dan saksikan Tanya Blimin yang tayang di akun channel Bali United TV. Jangan lupa untuk selalu bertanya kepada Blimin dalam program tersebut ya Semeton.

Link untuk ambil gambar bisa diambil dari video-video yang sudah ada:
Ep. 1: https://www.youtube.com/watch?v=LN-zYsHNSAc&t=216s
Ep. 2: https://www.youtube.com/watch?v=UDMyUukLyOA
Ep. 3: https://www.youtube.com/watch?v=d_F1z2sPkac
Ep. 4: https://www.youtube.com/watch?v=6TP4X1A7PDo


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020