Salt Lake City (Antara Bali/AFP) - Dennis Harris mencetak poin kemenangan dengan mengonversi permainan tiga angka, saat pertandingan tinggal menyisakan waktu 4,5 detik, ketika Utah Jazz mengalahkan Miami 99-98 pada Jumat waktu setempat, sekaligus menghentikan sembilan kemenangan berturut-turut yang telah dikumpulkan Heat.

Harris dilanggar oleh bintang Heat, Dwayne Wade, saat sedang berusaha melakukan layup dengan situasi Jazz tertinggal satu poin. Jazz mendapatkan poin dari layupnya, kemudian Harris berhasil memasukkan bola melalui tembakan bebas untuk memberi kemenangan kedua berturut-turut bagi Jazz.

Pemain Miami, Udonis Haslem, memiliki kesempatan untuk memberikan kemenangan bagi Miami pada Jumat, namun jump shotnya saat sirene tanda pertandingan berakhir gagal berbuah poin.

Enam pemain Utah menyelesaikan pertandingan dengan mencetak dua digit poin, yang terdiri dari Al Jefferson (20), C.J. Miles (14), Gordon Hayward (12), Enes Kanter (11), dan Josh Howard (10).

LeBron James membukukan total 35 poin, 10 rebound, dan enam assist, sedangkan Wade menyumbangkan 31 poin untuk Miami.

Heat tidak diperkuat forward Chris Bosh, yang absen untuk dua pertandingan berturut-turut karena kematian anggota keluarganya.

Utah tertinggal 27-26 setelah kuarter pertama, sebelum membuka keunggulan pada kuarter kedua. Alec Burks menutup laju poin 11-1 dengan melakukan jump shot untuk memberi Utah keunggulan 57-44 pada akhir babak pertama.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012