Surabaya (Antara Bali) - Miss Indonesia 2011, Astrid Elena berbagi tips kecantikan untuk masyarakat karena ingin menambah wawasan tentang trik berpenampilan menarik.

"Kami bangga dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi dalam demo kecantikan ini. Apalagi, ada sekitar 1.000 peserta baik laki-laki maupun perempuan yang datang ke sini," katanya, saat menghadiri Dies Natalis Celebration Graduation Universitas Narotama Surabaya ke-31, di Surabaya, Minggu.

Pada kesempatan tersebut, jelas Astrid, pihaknya juga memilih konstestan yang berhak menyandang "The Best Make Up" dari ribuan peserta. Ia merasa kesulitan untuk memilih peserta dengan riasan terbaik menyusul tampilan make up mereka pada umumnya baik.

"Namun, untuk selalu tampil cantik ada baiknya mereka juga memiliki percaya diri dan sering mensyukuri segala yang sudah diberikan Tuhan kepadanya," ujarnya.

Walau demikian, ungkap dia, Miss Indonesia 2011 tersebut berkeliling kepada seluruh peserta demo kecantikan untuk memilih secara lansung make up terbaik sekaligus menyerahkan hadiah.

"Selain itu, pada kesempatan ini kami juga memberikan apresiasi khusus berupa penyerahan bungket dan mahkota kepada Mr and Miss Campus Narotama yang pemilihan terakhirnya dilakukan hari ini," katanya.

Menurut Head of Media Relation Universitas Narotama Surabaya, Evy Retno Wulan, kegiatan itu juga dimeriahkan fashion show oleh delapan model yang menandakan jumlah huruf N.A.R.O.T.A.M.A.

"Bahkan, pertunjukan Narotama Heroes Cheerleading oleh Sounding Cheers Camp, dan Graduation HNBA di mana juga dihadiri Helmy Yahya," katanya.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012