Denpasar (Antara Bali) - Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyiapkan paket menginap dengan harga murah selama bulan romantis ini atau Februari 2012.

"Kami menawarkan paket menarik untuk menginap satu dan dua malam dengan harga khusus selama bulan ini," kata Public Relation Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center Rike Liwan, di sela-sela acara "Aston Denpasar Peduli Kasih", Selasa.

Dia mengatakan, selama bulan romantis ini bagi pasangan yang ingin menginap dengan paket tersebut hanya dikenakan tarif Rp702 ribu untuk satu malam.

Sedangkan, lanjut Rike, jika ingin menginap selama dua malam akan dikenakan harga Rp1,302 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi.

"Selain itu tamu akan memperoleh paket hadiah yang menarik dari kami. Harga yang ditawarkan ini jauh lebih murah dibandingkan harga normal," ujarnya.

Rike menjelaskan, selain menawarkan paket menginap murah, pihaknya juga menawarkan paket perayaan hari kasih sayang berupa "valentine dinner".

Untuk perayaan hari yang spesial itu, ucap dia, ditawarkan paket makan malam romantis dengan beragam menu yang tentunya menggugah selera.

"Paket makan malam tersebut harganya sebesar Rp220 ribu untuk satu pasangan. Dengan menu masakan ala western," katanya.

Rike mengungkapkan, namun ada juga pada momen hari kasih sayang ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, tulang, mata dan konsultasi kecantikan.

"Donor darah diikuti oleh staf hotel dan dari grup Aston Bali serta masyarakat sekitar. Target minimal untuk kegiatan ini diikuti 100 orang, namun kami ingin sebanyak-banyaknya," ujarnya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012