Denpasar (Antara Bali) - Pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali kembali normal pascalibur hari raya Galungan, Jumat.

"Hari ini tidak ada sidak pegawai secara khusus karena kami yakin para pegawai masih tetap disiplin mengikuti ketentuan kerja," kata Kepala Biro Humas Pemprov Bali  I Ketut Teneng, di Denpasar, Jumat.

Berdasarkan pengamatan ANTARA di kantor Gubernur Bali, terlihat para pegawai telah memberikan pelayanan seperti hari biasa dan ruangan-ruangan kerja juga hampir terisi penuh.

Bahkan meskipun hari Jumat yang sebenarnya waktu kerja pegawai lebih singkat, namun terlihat hingga pukul 14.00 Wita, para pegawai masih ada yang berada di ruang kerja menyelesaikan pekerjaannya.

Ada juga beberapa pegawai yang terlihat menggotong meja kursi dan berkas-berkas ke ruangan yang baru sebagai imbas mutasi pegawai beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, instansi pemerintah dan perusahaan swasta di Bali libur lokal (fakultatif) selama tiga hari terkait umat Hindu merayakan Galungan, hari kemenangan Dharma atau kebaikan melawan Adharma atau keburukan, mulai Selasa (31/1) hingga Kamis (2/2).(LHS)   

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012