Denpasar (Antara Bali) - Yayasan sosial Brahma Kumaris Denpasar melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bingkisan kepada orang tua lanjut usia penghuni Panti Werda Wana Sraya di Denpasar, Selasa.

Pemberian bingkisan dalam rangkaian peringatan Hari Ibu 2011, itu diserahkan oleh Ketua Harian Yayasan Brahma Kumaris Denpasar Anak Agung Gde Putra Winatasila kepada 48 penghuni Panti Jompo tersebut.

Pengurus Yayasan Pusat Studi Spiritual Brahma Kumaris yang ikut hadir menyaksikan kondisi para orang tua di sana, antara lain I Gusti Ngurah Oka, Asisten Center, Sister Sukreni, Humas Yayasan, Purwadi.

Bingkisan yang diserahkan itu hasil donasi dari keluarga besar pelajar dari Pusat Studi Spiritual Brahma Kumaris. "Kami setiap melakukan donasi ke masyarakat selalu mendapat dukungan para pelajar," kata Putra Winatasila.

Dalam pertemuan antara pengurus Yayasan Sosial Brahma Kumaris dengan para orang tua berusia di atas 60 tahun itu berlangsung sangat akrab dan ceria, seperti berada di tengah-tengah keluarga besar, tutur Wayan Suanta.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011