Negara (Antara Bali) - Sesosok mayat laki-laki diduga sebagai salah satu imigran yang menjadi korban perahu pecah kembali ditemukan nelayan Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu pagi.

Aminuri, nelayan asal Dusun Munduk, Desa Air Kuning, Kecamatan Jembrana menemukan mayat yang hanya memakai celana dalam warna abu-abu itu sekitar 70 mil dari pantai.

Ia segera menghubungi kepala dusun setempat yang lantas memberitahu Kepala Desa Air Kuning, Samsuri yang melanjutkan laporan temuan ini ke pihak kepolisian.

Tim SAR yang tiba di Air Kuning bersama kepolisian, dengan menggunakan perahu karet meluncur ke lokasi penemuan mayat untuk dievakuasi.

Sekitar pukul 13.30 wita, Tim SAR mendarat dengan membawa jenasah yang sudah dalam kondisi rusak dan mengembung bagian-bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Ketut Suparta yang berada di lokasi menduga, mayat ini merupakan salah satu imigran yang menjadi korban perahu tenggelam di perairan Trenggalek, Jawa Timur.

"Karena itu untuk identifikasi, jenasah langsung kita bawa ke RSU Sanglah," kata Suparta seijin Kapolres Jembrana, AKBP Komang Arsana.(Gis/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011