Amlapura (Antara Bali) - SMAN 1 Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali, menjadi salah satu pemenang "XL Love n Roll @ School" sehingga mendapatkan hadiah mendatangkan grup band idolanya, "Killing Me Inside", untuk ditampilkan di sekolah tersebut.

"SMAN tersebut menjadi salah satu pemenang dari 18 sekolah di Indonesia, karena seluruh siswanya secara kompak memilih satu dari tiga grup band terkenal melalui jejaring sosial, yakni Killing Me Inside," kata General Manager Youth Segment PT XL Axiata Tbk (XL), Deddy Fahmi Pria Utama di Amlapura, Minggu.

Di sela-sela acara meet & greet "XL Love n Roll @ School", dia mengatakan, tiga grup band yang ditawarkan untuk dipilih itu adalah Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin dan Last Child.

Menurut Fahmi, ketiga grup beraliran musik cadas itu menjadi pilihan karena memiliki penggemar yang cukup banyak di beberapa jejaring sosial, seperti tweeter dan facebook.

"Hal itu dapat dibuktikan dari jejaring sosial yang mereka miliki, jumlah penggemar yang telah mengikuti tweeter ketiga grup tersebut mencapai jutaan orang," ujarnya.

Fahmi menjelaskan, kompetisi ini merupakan program khusus yang dibuat bagi para pelajar berbentuk konser musik. Sekolah yang menjadi pemenang dari kegiatan itu berhak mendatangkan grup band idola sesuai pilihan mereka.

Dia menambahkan, para siswa dari sekolah yang mengikuti kompetisi ini memilih di layanan khusus jumpa artis *123*888#.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011