Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menggelar promo spesial paket BlackBerry Full Service bagi pelanggan baru layanan BlackBerry Internet Service (BIS), hanya seharga Rp100 ribu untuk masa aktif tiga bulan atau 90 hari.

Pelanggan simPATI dan Kartu As dapat menikmati layanan push mail, chatting, browsing, dan social networking sepuasnya selama tiga bulan, dengan batas waktu promosi hingga 31 Desember 2011.

Untuk registrasi, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik BBPROMOREG, lalu kirim ke 333 atau melalui menu browser *363#, pilih BlackBerry, kemudian pilih Promo.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra Syaiful Bachri, Selasa mengatakan, pihaknya memahami bahwa kebutuhan pelanggan BlackBerry untuk memanfaatkan layanan full service semakin meningkat.

"Oleh karena itu, kami menggelar promo paket BlackBerry Full Service dengan harga yang sangat murah agar semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati kenyamanan menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel untuk pushmail, chatting, browsing, dan social networking," ucapnya.

Agar paket layanan BlackBerry dapat terus aktif dan pelanggan tetap dapat menikmati layanan full service ini, caranya cukup mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50.000 sebelum tanggal 1 setiap bulannya yang berlaku akumulatif.

Dalam rangka menyosialisasikan promo menarik ini, Telkomsel bersama enam mitra dealer menggelar pameran penjualan paket bundling BlackBerry dari berbagai tipe dengan harga khusus mulai dari Rp1,899 juta di sepanjang Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Pameran yang berlangsung hingga tanggal 4 Desember 2011 ini juga memberikan penawaran spesial bagi pembeli paket bundling BlackBerry Bold 9790 seharga Rp4,599 juta berupa gratis BIS Full Service selama enam bulan.

Pelanggan juga mendapatkan gratis 150 menit perbulan untuk menelepon ke sesama pelanggan Telkomsel dan gratis 150 SMS perbulan untuk pengiriman ke semua operator yang bisa digunakan selama enam bulan.

Untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan BlackBerry, Telkomsel telah menyiapkan jaringan layanan BlackBerry berkualitas dengan kapasitas bandwidth terbesar di Indonesia, yakni 5 Gbps.

Pelanggan Telkomsel di Bali juga dilayani sekitar 1.150 base transceiver station (BTS), baik untuk teknologi 2G maupun 3G, demikian Ari, sapaan akrab Syaiful Bachri.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011