Guinness Bola dan Bali United Football Club (FC) bekerja sama dengan misi membawa antusiasme baru dalam pengalaman menonton pertandingan bagi para penggemar dan pengamat sepak bola lndonesia, khususnya dalam kompetisi Liga 1 2019 dan kompetisi tingkat Asia lainnya.

"Kami sangat bangga dapat memulai perjalanan baru ini dan turut serta membawa semangat 'together we are more' bagi penggemar sepak bola lndonesia secara umum serta bagi komunitas lokal Pulau Dewata secara khusus bersama Bali United," kata Brand Manager Guinness Bola Bayu Hanandhika saat mengumumkan kerja sama itu di Gianyar, Bali, Jumat.

Ia mengapresiasi betapa suksesnya klub Bali United, baik di dalam maupun di luar lapangan adalah salah satu alasan mengapa pihaknya memutuskan untuk bekerja sama dengan Bali United. "Kami sangat menantikan kerja sama yang kuat dan benefisial bagi kedua belah pihak," ujar.

Bayu menjelaskan Guinness Bola adalah sebuah "platform online" yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman menonton sepak bola sebuah kegiatan favorit yang selalu dapat menyatukan para penikmat sepak bola di mana pun. Setelah sukses mensponsori Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun.

Direktur Marketing & Bisnis Bali United FC Putri Sudali mengatakan sebagai sebuah klub sepak bola profesional yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United FC selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman nonton bola yang lebih dari sekedar 90 menit pertandingan di lapangan.

"Kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan Guinness Bola, sebuah platform yang sangat menjanjikan yang juga memiliki visi yang sama dengan kami. Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United secara lebih jauh lagi juga sama pentingnya, yaitu dengan membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans serta menyatukan penonton dari berbagai daerah," ucapnya.

Baca juga: Bali United tundukkan PSS Sleman 3-1
Baca juga: Bali United taklukkan Badak Lampung 3-0

Putri Sudali menambahkan Bali united FC memiliki visi untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri olahraga, termasuk aspek hiburan di dalamnya. Lebih dari itu, terdapat sinergi luar biasa antara Bali United dan  Guinness Bola yang sama-sama bercita-cita untuk menghadirkan pengalaman olahraga dan hiburan yang optimal bagi para penggemarnya melalui "platform Offline" maupun digital, semuanya demi memuaskan harapan para pendukung dan pihak terkait.

Tidak hanya soal kalah dan menang dalam pertandingan, partnership Guinness Bola dan Bali United FC dapat dibilang merupakan cerminan komitmen kuat keduanya untuk turut berkontribusi memajukan sepak bola nasional, memperkuat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola yang memang sudah kuat. ”Kami benar-benar percaya akan kekuatan olahraga dalam menyatukan masyarakat, dan bekerja bersama Bali United FC, Guinness Bola percaya apa yang dilakukan dapat menyatukan semua kalangan untuk menikmati pertandingan sepakbola,” tambah Bayu.

Guinness Bola didesain untuk menghadirkan pengalaman total bagi penggemar dan pengamat sepak bola, khususnya penggemar Bali United FC. Bersama Bali United, Guinness Bola akan menggelar acara-acara "Nonton Bareng (Nobar)" seru secara rutin, baik pertandingan kandang (home) maupun tandang (away), dan menghadirkan antusiasme yang lebih lagi dalam pengalaman nonton bola.

Baca juga: Bali United taklukkan PSIS 1-0
Baca juga: Bali United bermain imbang 0-0 lawan Timnas U-23
    

 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019