Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali menggelar rapat dengan jajaran staf pemerintah daerah setempat yang dipimpin Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra mewakili Bupati I Nyoman Suwirta.

"Rapat staff lengkap ini merupakan amanat bapak bupati, agar para ASN yang baru dilantik atau mutasi dapat memahami dan melaksanakan tugas dan fungsi (tupoksi) pekerjaan ditempat kerja yang baru dengan baik," kata Winastra, Senin.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan pesan Bupati Suwirta yaitu agar semua inovasi yang dilakukan Pemkab Klungkung memiliki administrasi yang lengkap, seperti payung hukum, dokumentasi dan hal-hal yang terkait lainnya.

Kepada Kesbangpolinmas Kabupaten Klungkung, diperintahkan untuk segera menyiapkan administrasi mengenai perarem tentang narkoba untuk dapat diterapkan di semua desa di Kabupaten Klungkung.

Melalui Winastra, Bupati Suwirta juga mengapresiasi ASN Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung atas kedisiplinannya selama bekerja di daerah tersebut.

Terkait lomba inovasi yang akan diikuti Pemkab Klungkung, Asisten Bidang Administrasi Umum I Wayan Sumarta mengingatkan, agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki inovasi menunjukkan inovasi beserta kelengkapan administrasinya, yang diserahkan terlebih dahulu kepada tim dari Baperlitbang Kabupaten Klungkung, yang nantinya akan diadakan penyeleksian supaya inovasi yang akan diikutsertakan dapat sesuai dengan tema lomba.

Dalam rapat staff ini juga dibahas mengenai evaluasi reformasi birokrasi, inovasi Pemkab Klungkung, evaluasi Reformasi Birokrasi (RB),  evaluasi Standar Pelayanan Publik (SPP dan Kelembagaan, evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa serta evaluasi tentang kedisiplinan pegawai dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam rapat tersebut  para Staff Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah,  Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Klungkung ditambah  Camat serta undangan terkait lainnya.(*)

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019