Denpasar (Antara Bali) - Situs jual beli www.tokobagus.com terus mengembangkan "power seller", yakni pemasang lebih dari 100 iklan, termasuk melalui ajang temu pelanggan atau members dari kalangan perorangan maupun perusahaan yang disebut "pengusaha online".

"Melalui ajang bertajuk ‘Power Seller Gathering Tokobagus.com’ kedua yang digelar Jumat (6/10) di Grand Manhattan Club - Hotel Borobudur Jakarta, kami bisa memperoleh berbagai masukan," kata Pimpinan Tokobagus.com Remco Lupker, Selasa.

Dalam penjelasan yang diterima ANTARA di Denpasar, disebutkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya "Power Seller Event" tersebut selain untuk menghimpun berbagai masukan, sekaligus sebagai ajang ramah-tamah guna menjalin keakraban.

"Pada kesempatan itu kami dapat menggali berbagai masukan dan saran dari members untuk meningkatkan kualitas layanan situs jual beli melalui jaringan internet ini," kata Remco yang situsnya kini memiliki sekitar 1,2 juta members.

"Power Seller Gathering Tokobagus.com" itu merupakan yang kedua, setelah acara serupa berlangsung pada 17 April 2011 di Planet Hollywood Jakarta.

Undangan yang hadir masih dari kalangan khusus pemasang iklan atau members Tokobagus.com yang telah memasang lebih dari 100 produk iklan yang dikenal dengan sebutan "power seller", baik dari kalangan individu maupun corporate atau perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut Tokobagus.com juga meluncurkan layanan atau fitur baru yang memudahkan pelanggan atau user untuk berjualan maupun mencari aneka produk yang diiklankan. Jumlah iklan di Tokobagus.com mencapai jutaan dari berbagai macam kategori dengan total "page views" lebih dari 10 juta per hari.

"Beberapa fitur baru yang kami luncurkan kali ini merupakan layanan yang bertujuan memudahkan user Tokobagus.com," kata Arnold Sebastian  yang mendirikan situs tersebut di Bali tahun 2005 dan baru awal 2011 kantor pusatnya dipindah ke Jakarta.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011