Denpasar (Antara Bali) - Karateka junior Bali bertolak ke Jakarta untuk bergabung dengan rekannya mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia Junior di Malaysia 13-16 Oktober 2011.

Atlet tersebut adalah I Gede Gustisa Wisnu untuk bergabung dalam Pelatnas mulai Minggu ini di Jakarta, kata Sekretaris Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Bali, I Wayan Karsa di Denpasar Senin.

Gus Isa panggilan karateka junior kelahiran Pulau Dewata ini memang sejak awal sudah menunjukkan prestasi lebih dari rekan-rekannya baik pada kejuaraan di daerah Bali maupun ditingkat nasional sehingga wajar dipanggil ke Pelatnas.

Karsa mengatakan, atlet karate berusia muda dari aliran Kushin Ryu M-Karatedo Indonesia (KKI), antusias bisa mengikuti pelatihan di tingkat nasional untuk selanjutnya bisa bertarung dengan karetaka terbaik dari negara-negara peserta di Malaysia.

Tim merah putih yang berangkat ke negeri Jiran itu beranggotakan 12 karateka termasuk Gus Isa, tentu diharapkan bisa berbicara banyak dan dapat meraih prestasi terbaiknya. "Saya menginginkan yang terbaik di Kejuaraan Karate Dunia," kata dia.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011