Denpasar (Antaranews Bali) - Sebuah mitra bisnis, yakni QNET menyelenggarkaan kegiatan "QNET Absolute Living Expo" di tiga kota, Jakarta, Surabaya dan Bali dalam upaya memperkenalkan produk kepada masyarakat.
     
General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko disela pameran tersebut di Denpasar, Sabtu, mengatakan ajang "Absolute Living" merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh, dan nutrisi dari QNET.           
     
Ia mengatakan produk-produk tersebut di antaranya adalah Eternaleaf, sebuah produk perawatan kulit dan tubuh yang terbuat dari sari buah merah Papua, begitu juga Geometri sebuah produk kebugaran yang dapat meningkatkan tingkat energi dalam tubuh, EDG3 dan Kenta, produk nutrisi yang mampu menyeimbangkan hormon dan kekuatan tulan serta menunda penuaan dini.
     
Begitu juga Qafe adalah kopi hijau yang dapat menurunkan berat badan, Prospark yakni pasta gigi tidak berflouride yang kaya akan kandungan fitokimia mampu meningkatkan penyembuhan infeksi pada gigi, serta Defy adalah solusi perawatan kulit bagi pria yang efektif membersihkan dan menghaluskan kerutan pada kulit wajah.
     
"Konsep Absolute Living' yang kami usung pada setiap produk QNET memberikan semua orang kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup mereka agar lebih holistik dan sehat. Seluruh produk kami telah diuji di laboratorium, bersertifikasi dan dapat diakses melalui platform eCommerce QNET," kata Ganang Rindarko didampingi rekannya Kariana dan Ida Bagus Dipa.
     
Ganang Rindarko lebih lanjut mengatakan pihaknya tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaik, pada ajang "Absolute Living Expo". Tapi dalam pameran ini juga melakukan demo dan "talkshow" mengenai kesehatan kulit. Pada kegiatan tersebut mendatangkan seorang pakar nutrisi, kesehatan dan kecantikan dari kantor pusat, yakni Sunny Santokh.
     
Sunny Santoks menjelaskan mengenai kesehatan sangat penting perawatan kulit bagi seseorang di lingkungan yang  kurang sehat dan bersih. 
     
"Setiap orang memiliki perbedaan jenis dan kondisi kulit yang sangat tergantung pada usia, polusi, dan gaya hidup. Akan tetapi wajib bagi setiap orang untuk mengenali setiap permasalahan kulitnya, lalu cara bagaimana mengembalikan kulit mereka agar lebih sehat melalui suplemen khusus dan perawatan kulit dari dalam maupun dari luar," kata Sunny Santokh.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018