Nusa Dua, Bali (Antaranews Bali) - Seorang Warga Brazil, Osmar Carecho Samin (44) tewas ditempat setelah menabrak trotoar di Jalan Labuansait, Pecatu, Kuta Selatan, Senin.

"Korban tewas ditempat karena kurang hati-hati saat melintas di Jalan Labuansait," kata Kasat Lantas Polresta Kompol Rahmawaty Ismail, saat dikonfirmasi di Denpasar.

Ia mengatakan, korban diduga membawa sepeda motor merek Yamaha Lexi dengan Nomor Polisi DK-3696-IH, dengan kecepatan tinggi saat melintasi tikungan jalan tersebut, sehingga menabrak trotoar.

Mendapat laporan dari masyarakat atas kejadian itu, polisi bersama tim URC Badung langsung menuju TKP dan melakukan upaya evakuasi korban ke dalam ambulans.

"Kemudian, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenzah RSUP Sanglah Denpasar setelah kejadian tersebut," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara oleh petugas, pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada bahu,  tangan kanan, pendarahan dari mulut dan cedera kepala berat (CKB).

Untuk kronologi kejadian secara singkat berdasarkan keterangan saksi masyarakat yang melintas melihat korban mengendarai sepeda motornya dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP kondisi jalan agak menikung,  sehingga korban kehilangan kendali dan oleng ke kanan dan menabrak beton trotoar dijalan.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018