Bali (Antaranews Bali) - INFINITY8 BALI memenangkan kategori "The Exceptional Guest Experience, Premium" pada event "Traveloka Hotel Award" yang diadakan di Nusantara Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta, pada 19 Oktober 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh GM Accommodation Traveloka, John Safenson kepada General Manager INFINITY8 BALI, Muhsin Anwar.

Event ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Traveloka untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia. Untuk kategori Best Service dibagi menjadi 3 bagian yakni Value, Premium dan Prestige. INFINITY8 BALI termasuk dalam Premium kategori yakni hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal.

"Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Tentu saja ini merupakan motivasi yang besar untuk tetap menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kepada tamu-tamu kami," ujar Muhsin Anwar, pada Jumat (19/10/2018). Ryan Tanjung, Director of Sales & Marketing INFINITY8 BALI juga menambahkan "Dengan diterimanya penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman dan kenyamanan menginap yang terbaik kepada tamu- tamu kami".

"Kami berterima kasih kepada para tamu yang telah memberikan ulasan positif kepada hotel kami, dan kepada staff & management INFINITY8 BALI yang telah bekerja sama sehingga kami dapat penghargaan ini. Kedepannya kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kami untuk kepuasan dan kenyamanan para tamu kami, sesuai dengan Tagline kami yaitu: the Infinite Home for Infinite Pleasure" tutup Muhsin Anwar, General Manager, INFINITY8 BALI. (*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018