Bangli, Bali (Antaranews Bali) - Banyak kegiatan dan kreativitas  yang dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, salah satunya adalah Polres Bangli membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya dalam kawasan kabupaten Bangli.
   
"Mulai Selasa siang, pukul 11.50 wita, para polisi dari Polres Bangli  membagi - bagikan ratusan bendera merah putih kepada para pengendara di Jalan Nusantara Kubu Bangli," kata AKP Sulhadi, Kasubag Humas Polres Bangli, Selasa, di Bangli.

Kegiatan pembagian bendera dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Dewa Gede Ariana,  SH bersama perwira jajarannya Kanit Dikyasa Ipda Anak Agung Purwita,  Kanit Patroli Ipda Dewa Gede Putra bersama Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bangli, tambah AKP Sulhadi.

Pada Kegiatan tersebut bendera merah putih langsung dibagikan dan diikatkan pada kendaraan yang pas pada saat itu melintas dijalan Nusantara Kubu Bangli, bendera yang di bagikan pada kegiatan tersebut berjumlah Ratusan Bendera  " Kami berharap dengan pembagian bendera merah putih pada saat moment 17 Agustus ini dapat menumbuhkan rasa nasionalismenya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, " Ujar Kasat lantas.

Saat dikonfirmasi oleh Mitra Humas, pria perawakan besar dan tegap tersebut mengatakan bahwa. "Selain pembagian bendera pemda bangli sendiri pun melaksanakan serangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekan yang dipusatkan di lapangan kapten Mudita Bangli dan pihaknya juga telah menurunkan personilnya untuk melakulan pengamanan baik dijalur maupun dilokasi kegiatan dimaksud, " Kata AKP I Dewa Gede Ariana.

 "Harapannya warga masyarakat Bangli turut antausias untuk memeriahkan hari kemerdekan yang ke 73, " Imbuhnya.

Dalam kegiatan itu sendiri masyarakat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian bangli sehingga dapat mingkatkan kecintaan kepada polri dan NKRI yang seutuhnya.
 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018