Denpasar (Antaranews Bali) - Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) mengapresiasi kampanye yang dilakukan pihak sponsor dengan kampanye "Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia" yang sejak awal konsisten menggaungkan kepada masyarakat mendukung atlet nasional dan suksesnya Asian Games 2018.

Ketua INASGOC Erick Thohir di Denpasar, Selasa mengatakan pihaknya merasa senang antusiasme yang dibangun oleh Indofood dengan melibatkan berbagai kalangan, seperti atlet nasional, masyarakat serta karyawan perusahaan tersebut dalam pelaksanaan pawai obor (torch relay).

"Kami telah mempersiapkan seoptimal untuk perhelatan akabar tersebut. Memang ada beberapa penyempurnaan dibeberapa bagian. Namun secara keseluruhan, Indonesia siap menjadi tuan rumah yang baik. Kami ingin meninggalkan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi setiap atlet mancanegara yang akan bertanding," ujarnya.

Ia mengatakan beragam rangkaian kegiatan telah dilakukan Indofood sebagai "official partner" Asian Games 2018, antara lain kampanye media sosial (medsos) yang melibatkan atlet nasional dan figur inspiratif generasi muda, apresiasi pada atlet dan pelatih nasional legendaris Indonesia.

Erick Thohir lebih lanjut mengatakan pihak sponsorship juga mendukung Festival Jelang Obor yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan dukungan berupa indomie, pop mie, dan indomilk kepada lebih dari 20 ribu peserta yang tersebar di 44 kecamatan di-DKI Jakarta.

Sementara itu, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengatakan bentuk dukungan lain perusahaannya adalah keterlibatan karyawan pada pawai obor Asian Games sebagai apresiasi perusahaan terhadap bakti mereka menjadi bagian penting perjalanan sejarah perusahaan dalam menghasilkan produksi berkualitas untuk solusi dan gizi keluarga.

"Semoga inisiatif kampanye tersebut 'Satukan Tekad dan Semangat Indonesia' untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang akan semakin menyatukan kita demi memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018