Nusa Dua (Antaranews Bali) - Salah satu pasangan Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, I Ketut Sudikerta mengatakan bahwa target perolehan suara untuk pasangan calon nomor urut dua di seluruh daerah di Pulau Dewata mencapai 57 persen.

"Target kami bisa meraih 57 persen suara dan berdasarkan rilis survei menempatkan kami (pasangan nomor urut dua) berada di angka 56,43 persen," ujar Ketut Sudikerta, di TPS 9 Banjar Buana Sari, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Rabu.

Saat ditanyakan, apakah yakin menang di TPS tempatnya memilih, Sudikerta mengatakan bahwa dirinya menargetkan menang.

Untuk merealisasikan target ini, Sudikerta yang juga mantan Wakil Bupati Badung ini mengharapkan seluruh masyarakat mendukungnya.

"Saya berharap masyarakat yang memilih di TPS 9 Banjar Buana Sari memilih sesuai hati nuraninya dan memilih saya yang merupakan krama atau warga asli pecatu," ujarnya.

Pihaknya mengatakan, siap menjadi pelayan masyarakat Bali, jika terpilih kembali menjadi orang nomor dua di Bali ini atau wakil gubernur Bali.

"Astungkara saya yakin seyakin-yakinnya akan terpilih kembali," kata Sudikerta.

Kehadiran Ketut Sudikerta bersama sang istri Ida Ayu Ketut Sri Sumiatini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Banjar Buana Sari, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pukul 09.40 WITA untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Bali 2018.

Sebelum melakukan pencoblosan, Ketut Sudikerta sempat menyapa warga dan berswafoto dengan masyarakat yang ada di TPS setempat.

Hingga saat ini, perhitungan surat suara di TPS 9 Buana Sari sedang berlangsung dan terlihat petugas pemungutan suara sedang sibuk dengan aktivitasnya menghitung surat suara. (ed)

Pewarta: I Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018