Denpasar (Antaranews Bali) - Manajemen HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali menyemarakkan Bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi Muslim itu dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama dalam kegiatan bertema "Ramadhan Sharing & Caring" di Denpasar (6/6).

Acara bertempat di Cafe Mezzanie itu dihadiri oleh 60 orang sejak petang hari hingga pukul 19:00 WITA yang diisi dengan berbagai macam acara mulai dari tausiyah, games, ibadah bersama dan berbuka puasa bersama.

"Pada momen bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini, kami ingin berbagi canda dan tawa dengan adik-adik kita dari Yayasan Rasyid al ittihad  sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan. Kami senang dengan diadakannya acara ini, anak-anak bisa bersenang-senang di hotel kami," kata General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar, Liza Indira.

Berbagai macam varian makanan khas Ramadhan pun tersedia. Pada sesi terakhir, pihak manajemen HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali juga memberikan sumbangan kepada anak- anak dan Yayasan RasyidAl-Ittihad. (www.harrishotels.com & @harrisdenpasar/*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018