Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah hotel yang berada di Denpasar, Bali memasuki bulan Ramadhan 2011 menyiapkan menu khusus yang bisa dinikmati saat berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dengan menyiapkan beberapa menu buka puasa yang pastinya menggugah selera.

"Ada beberapa menu hidangan yang disajikan oleh koki terlatih di hotel ini dalam menyambut bulan puasa," kata Adinda Ashrinintya, Public Relations Manager Aston Denpasar, Selasa.

Dia menjelaskan, hidangan yang dijamin lezat tersebut merupakan bagian promosi F&B selama Agustus di Jempiring Restoran.

Menu spesial dengan resep khusus dari koki berpengalaman itu, tambah dia, yang akan tersedia untuk dihidangkan beragam jenisnya dari hidangan pembuka sampai penutup.

Berupa makanan pembuka, yakni salad daging asap dan daging asap gulung dengan sayuran Disajikan dengan Saus Santan.

Menu utamanya adalah kare buntut dan buntut masak kare Bali dengan santan yang disajikan beserta nasi hangat.

Selanjutnya hidangan penutupnya ada beberapa pilihan juga, seperti kolak bakar, pisang nakar yang disajikan dengan saus santan berserta Gula Merah.

Promosi makanan lezat ini tidak akan lengkap tanpa  disertai dengan dua pilihan minuman yang menyegarkan untuk melegakan dahaga anda.

Sebelumnya, Aston Denpasar Hotel juga membuat program penawaran harga kamar yang menarik selama bulan puasa sampai Hari Raya Idul Fitri.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011