Negara, (Antaranews Bali) - Polres Jembrana, Bali menyosialisasikan Asian Games XVIII dengan memasang stiker pada kendaraan yang melintas di jalan raya Denpasar-Gilimanuk.
     
"Kegiatan ini sebagai wujud sosialiasi kepada masyarakat, bahwa Asian Games tahun ini diselenggarakan di Indonesia," kata Wakil Kepala Polres Jembrana Komisaris I Komang Budiartha, yang memimpin pemasangan stiker tersebut, di Negara, Selasa.
     
Kegiatan yang juga melibatkan personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1617 Jembrana ini pihaknya berharap, pelaksanaan Asian Games lebih bergelora di masyarakat luas.
     
Dia juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games, sehingga Indonesia sebagai tuan rumah akan terus dikenang dalam event olahraga tingkat asia tersebut.
     
"Meskipun kita disini jauh dari lokasi pelaksanaan Asian Games, kita juga bisa ikut membantu Indonesia dengan menjaga situasi yang aman dan kondusif," kata Budiartha.
     
Terkait keamanan, menurut dia, seluruh aparat di Kabupaten Jembrana sudah siap menjaga dan mengawasi setiap potensi gangguan keamanan dan ketertiban saat kegiatan olah raga itu diselenggarakan.
     
Pada kegiatan yang berlangsung di Jalan Raya Ngurah Rai dan Gatot Subroto tersebut, ratusan kendaraan dari sepeda motor, mobil pribadi, mobil barang hingga angkutan umum dipasangi stiker Asian Games.(GBI)

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018