Denpasar (Antaranews Bali) - Telkomsel menggelar "Ramadhan Fair 2018" di Bali dengan menghadirkan pameran penjualan produk "bundling 4G" dan beragam layanan digital terkini dengan harga yang terjangkau, 28 Mei 2018 hingga 2 Juni 2018.

General Manajer Penjualan Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara Anandoz Bangsawan di Denpasar, Senin, mengatakan program itu digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel.

Dalam "Ramadhan Fair 2018" itu, operator telekomunikasi tersebut menghadirkan "Bazar Device" dengan hadiah uang kembali hingga Rp2,5 juta untuk pembelian paket "bundling" telepon pintar 4G dari berbagai merek.

Selain itu juga tersedia program tukar tambah ponsel lama yang dimiliki pelanggan dan dihargai hingga Rp2 juta, sudah termasuk gratis internetan dengan paket "TAU" yang memberikan bonus kuota hingga 90 GB per bulan. 

Selain itu, pembeli paket "bundling smartphone" 4G juga bisa memperoleh "cashback" hingga Rp500 ribu, cukup dengan menukarkan poin Telkomsel.

"Melalui program ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik dan teristimewa di bulan penuh berkah ini," ucapnya. 

Pada akhir program akan dilakukan pengundian hadiah utama satu unit sepeda motor NMax serta sejumlah hadiah menarik lainnya. (*)

Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018