Singaraja (Antaranews Bali) - PT PLN Rayon Singaraja, Bali mempunyai program "Gemerlap Lebaran 2018" berupa promosi potongan tambah daya listrik yang telah disosialisasikan kepada masyarakat konsumen.
   
Promosi tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis dan di jalan raya termasuk melibatkan manajer PLN Singaraja Ketut Dody Darmawan ikut membagikan brosur kepada masyarakat.
   
Selain itu  petugas Pelayanan Teknik PT PLN Rayon Singaraja juga dibekali brosur untuk dibagikan ketika menangani masalah gangguan kelistrikan.
   
PLN memberikan potongan hingga 50 pesen kepada masyarakat yang ingin melakukan tambah daya dari 220 VA sampai ke 197 KVA. Bahkan khusus untuk rumah ibadah, PLN memberikan diskon sebesar 100 persen atau bebas biaya penyambungan.
   
Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan. Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.
  
"Karena itu, kami ajak kepada seluruh pelanggan setia PLN untuk memanfaatkan promosi tersebut karena kesempatan mendapatkan diskon terbatas sampai dengan 30 Juni 2018," kata manajer PLN Singaraja Ketut Dody Darmawan, didampingi Deputy Manager Komunikasi PLN Denpasar, I Gusti  Ketut Putra.
   
Info Lebih lanjut hubungi Contact Center PLN 123 atau mendatangi kantor PLN terdekat. (*)

Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018