Denpasar (Antaranews Bali) - Jasa kendaraan taksi Blue Bird yang beroperasi di Bali terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, antara lain bagi wisatawan yang berlibur di Pulau Dewata.

"Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maupun wisatawan mancanegara yang berlibur di Bali," kata General Manager PT Blue Bird Group Bali-Lombok Putu Gede Panca Wiadnyana disela HUT ke-46 Bali Bird Group di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan persaingan dalam jasa taksi semakin ketat, oleh karena itu pihaknya terus melakukan langka inovatif dan memberi kemudahan dalam pemesanan armada tersebut oleh penumpang.

"Kami terus meningkatan jasa pelayanan, antara lain dengan memperbaharui aplikasi pemesanan oleh konsumen sehingga konsumen akan merasa puas," ujarnya.

Panca Wiadnyana lebih lanjut mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen selalu yang terbaik, sehingga mereka dengan mudah untuk mencapai tujuan sesuai dengan pesanan daerah yang dituju oleh masyarakat tersebut.

Kehadiran Blue Bird tersebut di tengah masyarakat sangat dekat, bahkan dalam program kepedulian sosial, pihaknya menyerahkan beasiswa kepada warga kurang mampu, menyerahkan sumbangan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Agung dan pembinaan seni dan budaya.

"Semua program kepedulian sosial tahun ini sudah sebagian dijalankan, temasuk juga ketika terjadi pengungsi Gunung Agung, kami sudah memberikan bantuan. Begitu juga dalam bidang seni budaya, antara lain dengan menyelenggarakan lomba `Jegeg Bungan Desa`," ujarnya.

Menurut Panca Wiadnyana, kehadiran perusahaan jasa armada ini, mampu menampung lebih dari 1000 orang sopir dan menghidupi keluarganya.

"Kami berharap kepada rekan-rekan sopir taksi untuk giat bekerja dan selalu mengutamakan kepentingan konsumen. Selain itu kami berharap menjunjung tinggi loyalitas perusahaan dan kejujuran dalam melayani konsumen," ucap pria asal Penatih, Kota Denpasar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I Gusti Agung Sudarsana mengharapkan jasa taksi harus selalu meningkatkan pelayanan, sehingga memberi kepuasan kepada wisatawan yang berlibur ke Bali.

"Seiring perkembangan zaman yang serba teknologi informasi, pelayanan jasa agar di permudah pemesanannya, yakni dengan meningkatkan aplikasi yang lebih canggih. Jika tidak ditingkatkan justru akan menjadi terbelakang. Namun demikian kami amati Blue Bird sudah mengikuti perkembangan zaman," katanya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018