Kuta, (AntaraNews Bali)  – Gold Circle Awards diberikan oleh Agoda.com kepada properti dengan berkinerja terbaik berdasarkan masukan bintang serta ulasan pelanggan di Agoda.com.

Faktor lain yang mendukung adalah menyediakan tarif yang efektif dan ketersediaan kamar bagi pelanggan dan memberikan layanan yang fantastis di properti ketika pelanggan menginap. Swiss-Belinn Legian telah menerima dua pengakuan dari mitra online baru-baru ini. "Gold Circle Award 2017" dari Agoda.com & "Chinese Preferred Hotel 2017" dari Ctip.com, kata Yati, General Manager Swiss-Belinn Legian.

Swiss-Belinn Legian juga dengan bangga menerima sertifikasi Chinese Preferred Hotel dari Ctrip.com, situs perjalanan nomor satu di China dan Agregat Travel Online (OTA) yang melayani bisnis dan konsumen.

Yati menjelaskan, sertifikasi ini mengakui pelayanan yang ramah bagi pelanggan Cina yang ditawarkan oleh Swiss-Belinn Legian. "Dari tahun ke tahun, kami telah melihat peningkatan yang signifikan  jumlah pengunjung China yang melakukan perjalanan untuk bisnis atau liburan, dengan adanya sertifikat ini akan memberikan dukungan kuat mengenai layanan ramah yang kami tawarkan kepada tamu dari China”.

Perkembangan teknologi digital baru-baru ini mengharuskan hotel untuk berpartisipasi dan mengikuti perkembangannya dengan membangun citra positif dan menjangkau pelanggan secara langsung melalui online, tidak diragukan lagi bahwa kerja sama yang terjalin selama lebih dari 4 tahun menunjukkan hasilnya dengan pencapaian & pengakuan ini.

Dengan menerima penghargaan tersebut, menunjukkan bahwa Swiss-Belinn Legian tidak hanya sebuah hotel namun sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk waktu yang panjang dan menempatkan hotel pada level tinggi atas pesaingnya.

Hal ini menjadi kebanggaan yang luar biasa dan menjadi bukti/hasil atas ketekunan, pengalaman, kerja keras dan kerjasama yang baik, karena dibalik kesuksesan tersebut berdiri kokoh tim yang solid dan konsisten dalam melaksanakan setiap kewajibannya, serta dukungan dan motivasi dari pemimpin yang hebat, ujarnya.

Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan untuk memotivasi dan meningkatkan kepercayaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan memahami pentingnya menjaga kualitas layanan terbaik.

Swiss-Belinn Legian berlokasi di jantung Legian, dekat dengan pantai dan berdekatan dengan Kuta atau Seminyak, Swiss-Belinn Legian ideal bagi mereka yang mencari suasana yang santai dan kasual. Hanya berjarak 8,4 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan 123 kamar tamu, Chadis Rooftop Bar dan kolam renang, BaReLo™ Restaurant, Chayana Massage Center dan ruang pertemuan Pesamuan yang menawarkan fasilitas untuk pertemuan bisnis kecil, pelatihan, resepsi pernikahan atau makan malam dan pesta pribadi.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari *145 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia.

Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia's Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, New Zealand, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Swiss-Belinn Legian di 0361-760300, email  prsile@swiss-belhotel.com. (*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018