London (Antaranews Bali/Reuters) - Stoke City terdegradasi dari Liga Inggris pada Sabtu setelah musim buruk mereka berpuncak pada mereka menyia-nyiakan keunggulan di babak pertama saat melawan Crystal Palace sebelum kemudian takluk 1-2.    

"The Potters" harus menang untuk memelihara harapan bertahan selama sepuluh tahun di kompetisi strata tertinggi Inggris, namun pasukan Paul Lambert, yang gagal menang dalam 13 pertandingan liga, takluk akibat gol larut Patrick van Aanholt.

Xherdan Shaqiri memberikan harapan kepada Stoke melalui tendangan bebas yang terdefleksi pada menit ke-43, namun James McArthur mampu menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua setelah timnya melancarkan serangan balik.

Kemudian, ketika Palace berusaha menambah tekanan, Van Aanholt mencetak gol empat menit sebelum pertandingan usai ketika laju terburuk Stoke di divisi tertinggi selama 34 tahun berlanjut, dan Palace asuhan Roy Hodgson dapat merayakan tampil di strata tertinggi sepak bola Inggris untuk satu tahun lagi. (adt/sys)

Pewarta: Antaranews

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018