Badung (Antaranews Bali) - Sebagai salah satu restoran yang memiliki konsep partisan gourmet cuisine, Frestro & Bar yang ada di Petitenget, Seminyak, hadir dengan ide-ide inovatif yang menyajikan sandwich andalan dalam Menu 'Brunch' setiap harinya, guna menyambut musim panas tahun ini,

Executive Chef Frestro & Bar, Chef Gerry Nainggolan, menjelaskan Brunch Menu Ini terdiri dari makanan pembuka, sup hingga makanan penutup. Pada menu Brunch kali ini, Chef Gerry  menghadirkan sandwich andalannya yaitu Avocado Cured Salmon.  Sandwich ini dibuat menggunakan bahan dasar 'homemade' dan menggunakan 'caviar' di dalamnya.  

Chef Gerry menyebut sandwich ini sebagai Royal Sandwich karena rasa yang dimiliki oleh makanan ini, cara memasaknya yang membutuhkan waktu hingga 24 jam dan juga bahan-bahan alami yang digunakan untuk menyajikannya.  

Selain Avocado Cured Salmon, ada satu menu pasta yang dibuat menggunakan bahan-bahan dengan proses homemade juga.  "Homemade Mushroom Ravioli" merupakan pasta andalan yang dapat ditemui dalam menu Brunch di Frestro& Bar.

Sebagai andalan di makanan penutup, pastry chef Frestro & Bar menghadirkan Manggo Cheesecake, yang mana ini menggunakan bahan dasar buah mangga asli dari Bali dan akan menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari cheese cake pada umumya.

Melihat banyaknya wisatawan yang ada di sekitaran Seminyak Bali, Chef Gerry melihat adanya potensi untuk menarik para wisatawan tersebut melalui menu "Brunch".  Para tamu akan mendapatkan pengalaman makan siang atau camilan sore dengan suasana khas bar atau semi fine dining mulai dari jam 12 siang hingga jam 17 sore setiap harinya. (*)

Video oleh Analia

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018