Denpasar (Antaranews Bali) - Sharp Tomodachi kini hadir di kota Denpasar dengan produk lebih lengkap serta tampilan baru. Desain yang lebih  fashionable membuat konsumen lebih nyaman untuk memilih produk Sharp, mulai dari LED, lemari es, mesin cuci dan produk home appliance lainnya, serta pelanggan dapat merasakan atmosfer yang berbeda dan lebih eksklusif dari toko lainnya.

Setelah meresmikan enam toko terbaik sebagai SHARP Tomodachi Store (STS) 2017, kini PT SHARP Elektronics Indonesia kembali melanjutkan ekspansinya ke bagian Timur Indonesia menggandeng UFO yang diubah sebagai SHARP Tomodachi Strote di Denpasar guna memberikan pengalaman belanja yang lebih eksklusif untuk para pelanggan.

Sharp Tomodachi yang diresmikan 12 April 2018 di toko electronics UFO jalan Cokroaminoto Denpasar dihadiri oleh tim SHARP Indonesia serta segenap managemen UFO.

"Kami senang sekali menyambut UFO sebagai bagian dari STS, dimana toko elektronik pertama yang diresmikan pada tahun 2018 sekaligus yang pertama di Bali. Semoga konsep ini turut membawa perubahan positif bagi kedua belah pihak," ujar Agus Soewadjie, selaku General Manager Brand Strategy Group PT. SHARP Electronics Indonesia.

STS juga menawarkan produk yang lebih lengkap dengan beragam rentang harga, bahkan di kelas premium. Pelanggan juga dapat mengikuti demo produk yang diperagakan oleh tim SHARP Indonesia agar konsumen Indonesia mendapatkan pemahaman  mengenai fitur dan cara kerja produk.

"SHARP Tomodachi Store merupakan wujud apresiasi SHARP Indonesia kepada dealer-dealer berprestasi di seluruh Indonesia," kata Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID)  Denpasar Anrianus Temmy S.

Peresmian toko electronics UFO sebagai Sharp Tomodachi Store (STS)  Indonesia di kota Denpasar berlangsung meriah, karena Sharp bagi-bagi hadiah untuk para pengunjung. Juga, menyiapkan rangkaian promo yang pastinya sayang untuk dilewatkan oleh pelanggan. (*)

Video oleh Analia  

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018