Denpasar (Antaranews Bali) - Kejuaraan bola voli "Proliga 2018" hari terakhir pada putaran kedua mempertandingkan delapan tim di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung, Bali.

"Hari ini (Minggu) adalah hari terakhir kejuaraan bola voli `Proliga" putaran kedua yang akan mempertandingkan delapan tim, terdiri dari kategori putri enam tim, dan dua tim putra," kata Direktur Proliga Hanny S. Surkatty di Mangupura, Bali, Minggu.

Ia mengatakan mulai pertandingan sejak Jumat (2/3) hingga hari terakhir, masing-masing tim terus berupaya mencari poin kemenangan, karena dalam putaran kedua ini adalah sebagai penentu untuk meningkatkan peringkat agar bisa melaju ke empat besar.

"Semua tim berusaha mengasah kemampuan dan kekuatannya dalam laga kali ini, karena pertandingan tersebut dalam upaya mengumpulkan poin akan mampu memperbaiki peringkat dalam kejuaraan tahun ini," ujarnya.

Hanny menjelaskan pertandingan yang akan berlaga mulai sore hingga malam hari, yaitu tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) berhadapan dengan Bekasi BVN, Jakarta Popsivo Polwan melawan Bandung Bank BJB Pakuan, Gresik Petrokimia lawan Jakarta BNI Plus, dan tim putra Surabaya Bhayangkara Samator berhadapan Jakarta BNI Taplus.

"Kalau dari pertandingan sebelumnya, saya amati hari ini akan lebih seru lagi. Karena masing-masing tim akan mengeluarkan strategi dan jurus pamungkasnya untuk memetik skor," ucapnya.

Lebih lanjut Hanny mengatakan para supporter masing-masing tim juga semakin ramai memenuhi GOR Purna Krida, karena mereka ingin menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut antar-pemain saling menyerang.

"Penonton selalu ramai memenuhi GOR Purna Krida, karena mereka tertarik menyaksikan pemain bola voli papan atas tersebut melakukan serangan terhadap lawannya," katanya. (WDY)

Video oleh Pande Yudha

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018