Denpasar (Antaranews Bali) - Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Bali meminta agar calon gubernur dan cawagub nomor urut 1 di daerah itu dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Dewata jika berhasil memenangkan Pilkada 2018.

"Mudah-mudahan pasangan KBS-Ace (pasangan calon nomor 1-red) bisa memberikan yang terbaik untuk Bali, bukan terbaik untuk partai," kata Ketua Bappilu Partai Hanura Bali Nengah Wirata disela-sela pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah Hanura Bali di Denpasar, Sabtu.

Pihaknya yang mayoritas beranggotakan generasi muda itu bahkan menyatakan siap untuk mengoreksi, jika sampai pasangan Wayan Koster- Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) tidak memberikan yang terbaik buat Bali.

"Dari hasil rapat ini, juga kami kawal untuk memenangkan Hanura ini di Bali, apalagi yang terdekat KBS-Ace itu harga mati. Kami harus bangun, kami harus menangkan dimanapun berada," ucapnya didampingi oleh jajaran pengurus Bappilu Hanura Bali tersebut.

Wirata menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen supaya dapat memberikan bukti dan contoh-contoh kepada rakyat Bali dan juga kepada rakyat di seluruh Indonesia bahwa Hanura itu bisa menjadi partai yang benar-benar bisa mengawal hati nurani rakyat.

"Kami tidak akan mengejar jabatan apapun terkait jabatan legislatif. Kecuali, kalau itu diamanahkan dan diinstruksikan oleh partai, kami siap dimanapun ditempatkan siap," ujarnya.

Selain itu, Wirata mendorong generasi muda anggota Bappilu Hanura Bali agar mempunyai semangat yang kuat dan dengan semangat untuk membangun daerahnya.

"Dengan melihat gebrakan dan perjuangan yang kami lakukan ke depan, `astungkara`, mudah-mudahan perolehan suara Hanura menjadi 441 ribu, dengan gebrakan hati nurani, kita membangun Bali," katanya.

Jika pada pemilu sebelumnya Hanura Bali mendapatkan suara 144 ribu, maka dalam pemilu mendatang diharapkan setidaknya perolehan suaranya terbalik menjadi 441 ribu. (ed)

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018