Singaraja (Antaranews Bali) - Rektor Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Bali, I Nyoman Jampel melantik delapan orang pejabat struktural di kampus seribu jendela tersebut, Kamis.

"Saya menaruh harapan kepada tujuh pejabat itu untuk bersama-sama membangun Undiksha agar menjadi lebih baik," katanya setelah melantik para pejabat itu.

Adapun delapan pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu; Prof. Dr. I Nyoman Kanca, M.S sebagai Wakil Direktur 1 Pascasarjana bidang akademik, I Made Karunia yang diangkat sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Biro Umum dan Keuangan.

Selain itu, Luh Putu Santiari sebagai Kepala Bagian TU LP2M, Made Dyah Pradnya Paramita sebagai Kepala Subbagian Akademik pada Bagian TU FHIS, dan Wayan Sugita sebagai Kepala Subbagian TU/UPT Perpustakaan.

Berikutnya, Ni Kadek Suciptawati sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan pada bagian TU FIP, I Nyoman Wirya Yasa sebagai Kepala Subbagian TU UPT TIK, dan Kadek Sri Handayani sebagai Kepala Subbagian Akademik pada bagian TU FIP.

Kabag dan Kasubbag ini dilantik atas hasil penilaian Tim Badan Penentuan Kepangkatan dan Jabatan. Penilaian dilakukan sejak dua tahun yang lalu yang diukur adalah murni karena prestasi kerjanya tidak berdasarkan usia atau daftar urut kepangkatan.

"Sedangkan untuk wakil direktur itu murni karena ditunjuk oleh direktur, namun tetap berkoordinasi dengan rektor," kata Jampel menambahkan.

Tantangan kedepan yang dihadapi oleh Undiksha akan lebih banyak, baik dalam meningkatkan kualitas layanan universitas, meningkatkan kualitas pembelajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, maupun meningkatkan mutu lulusan.

Hal itu pun, kata dia, bukan hanya menjadi tanggung jawab dirinya sebagai pimpinan universitas, bukan juga hanya tanggung jawab para dosen, melainkan? tanggung jawab semua pihak?.

Untuk itu, ia pun menaruh harapan besar kepada delapan pejabat yang baru dilantik agar bersama-sama membangun Undiksha, bertanggung jawab terhadap jabatan baru? yang diberikan, serta menunjukkan kinerja yang baik demi mencapai kemajuan perguruan tinggi. (ed)

Pewarta: Krishna Arisudana

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018