Badung (Antaranews Bali) - Menutup akhir tahun 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Rumah Sakit Mata Bali Mandara mengadakan kegiatan pemeriksaan mata secara gratis dan penyuluhan kesehatan, sebagai bentuk partisipasi dan rutinitas program perusahaan dalam mendukung pelayanan kemanusiaan, khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar Pabrik Bali.

"Program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan wujud komitmen Coca-Cola Amatil Indonesia untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional Bali dan di Indonesia," ungkap Indah Triyanti, Public Affairs and Communication, di Badung, Kamis.

Kegiatan pelayanan pemeriksaan mata di Bali tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 di Wantilan, Desa Werdhi Buana, Bali. Berbagai aktivitas dijalankan di dalam kegiatan yang diikuti oleh 100 masyarakat lanjut usia, termasuk pemeriksaan, konsultasi dengan dokter dan pemberian kacamata yang diperlukan tanpa dipungut biaya.

"Oleh karena itu, dengan semangat berbagi dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama, CCAI berharap dapat turut membantu menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera," kata Kepala Desa Werdhi Buana, I Wayan Kardana.

Kardana turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Coca-Cola Amatil Indonesia untuk komitmennya mengadakan berbagai inisiatif, seperti program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis ini dalam rangka meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat sekitar.

"Kami berharap program dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang baik bagi setiap masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pabrik," ungkap beliau. (*)

Pewarta: Oleh Analia

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017