Denpasar (Antara Bali) - Tim Sepak Bola Bali United resmi mengumumkan kepada publik tentang pemain terbaru yang direkrut, Demerson Bruno Costa, asal Brazil dan siap memperkuat tim berjuluk "Serdadu Tridatu" itu.

"Kami merekrut pemain Brazil ini selama satu tahun, karena melihat kemampuannya sesuai dengan gaya permainan Bali United," kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, kepada media di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan Demerson Bruno Costa merupakan pemain yang mampu bermain konsisten pada lini pertahanan (belakang sentral) dan juga bisa bermain pada posisi pemain sayap kanan belakang.

Melihat video profil Emerson yang pernah membela klub asal Serawak FC di Liga Malaysia itu, pihaknya menilai Demerson mampu membuat lini pertahanan Bali United makin kokoh.

"Pemain ini memiliki respek yang sangat luar biasa. Saya yakin Demerson bisa beradaptasi dengan pemain lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Demerson mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pendukung Bali United karena dirinya telah menjadi keluarga besar tim Pulau Dewata dan langsung disambut meriah oleh para pendukung tim kesebelasan itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bali United dan Bali United merupakan tim besar di Indonesia. Saya tahu Bali United memiliki permainan yang sangat bagus," ujarnya. (*)

Pewarta: Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017