Denpasar (Antara Bali) - PT Garuda Indonesia Kantor Cabang Denpasar dengan menggandeng CIMB Niaga sebagai mitra kerja kembali menyelenggarakan "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017".

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Garuda Indonesia Linggarsari Suharso pada acara pembukan GATF di Lippo Mall Kuta, Bali, Jumat, mengatakan kegiatan tersebut merupakan fase kedua, setelah sebelumnya juga menggelar kegiatan tersebut pada Maret lalu.

"Dalam kegiatan GATF yang serentak dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia dengan mengandeng sejumlah agen perjalan wisata untuk penjualan tiket, baik rute domestik maupun luar negeri," ujar Linggarsari didampingi General Manager Garuda Indonesia-Bali, Nano Setiawan.

Linggarsari mengatakan ajang GATF tersebut di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia bagian tengah, khususnya Denpasar dan sekitarnya.

Ia mengatakan GATF merupakan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Denpasar, namun di seluruh Indonesia.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Diktakan, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata untuk rute domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode "happy hour" setiap harinya maupun fasilitas dan keuntungan (benefit) yang diberikan Bank CIMB Niaga.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Denpasar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," ucap Linggarsari.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank "partner" merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air.  (*/adt)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017