Denpasar (Antara Bali) - Perusahaan jasa komunikasi PT Telkomsel menyerahkan satu unit motor kepada pelanggan setia di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang memenangkan undian.

Hadiah tersebut diberikan oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan bersama GM Digital Product Expansion Jawa Bali Heribertus Budi Ariyanto di kantor Telkomsel Regional Bali Nusra  Denpasar, Rabu (6/9).

Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel dengan "meng-copypaste-kan" ke rekannya pada hari yang sama.

Program "CopyPaste" NSP ini merupakan periode ke-2 dan juga diperuntukkan pelanggan yang mengaktifkan NSP dengan cara "meng-copy paste" NSP rekannya (tekan 5) pada saat mendengar Nada Sambung Pribadi ketika melakukan panggilan.

Adapun periode berlangsungnya program yaitu sejak Februari - April 2017 lalu, berlaku untuk wilayah Bali, NTB dan NTT.

Tercatat lebih dari 90 ribu NSP yang diaktifkan oleh pelanggan selama periode berlangsungnya program.

Tingginya angka aktivasi NSP tersebut mencerminkan bahwa antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap program "Copy Paste" NSP ini cukup bagus.

"Kami ucapkan terima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang telah berpartisipasi dalam program Copy Paste NSP periode 2 ini, dan selamat bagi pelanggan yang memenangkan undian motor," ujar Heribertus.

Demi kesinambungan keberhasilan program CPNSP tersebut, Program Gebyar NSP akan digelar dengan hadiah yang lebih fantastis, antara lain mobil, motor, dan telepon seluler (handphone/HP).

"Hal ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk selalu memberi yang terbaik bagi pelanggan," ujarnya. (*)

Pewarta: Desy Dora

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017