Denpasar (Antara Bali) - Kepolisian Daerah Bali menyelidiki kematian dua warga negara Jepang yang ditemukan tewas terbakar di kediamannya di Jimbaran, Kabupaten Badung. 

 Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Hengky Widjaja di Denpasar, Senin, mengatakan kedua warga asing yang diketahui merupakan pasangan suami istri bernama Matsuba Nurio (76) dan Matsuba Hiroko (76).

 Menurut dia, korban ditemukan tewas terbakar sekitar pukul 12.30 Wita di dalam kamarnya yang berada di lantai dua Perumahan Puri Gading Blok F-1 Nomor 6 Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung setelah polisi menerima laporan masyarakat. 

 Saat ini polisi tengah melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara dengan menerjunkan sejumlah personel di antaranya dari Laboratorium Forensik, DVI dan menurunkan anjing pelacak K-9 Polda Bali. 

 Polisi, kata dia, juga memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengumpulkan data dan informasi sehingga penyebab kematian kedua warga negara Jepang itu cepat terungkap termasuk mengidentifikasi kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi.

 Pihak berwajib saat ini masih melakukan olah perkara dan memasang garis polisi di kediaman korban.(*/Dwa) 

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017